Cinta 2 Hati

Cinta 2 Hati, film yang paling gress ini akan tampil di bioskop sekitar bulan april 2010. Di bintangi oleh beberapa nama artis yang sudah sering bergema di media massa yaitu, Afgan, Olivia Jensen, Tika Putri ( mantan ), dan aktor kawakan Dedi Mizwar.

Film ini bercerita tentang Dilema Kisah Cinta ( ehem,,,, ). Untuk lebih lengkap, berikut adalah Sinopsis dari film Cinta 2 Hati yang saya ambil dari situs resminya.

ALFA (Afgan) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya.
Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski karirnya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, LARAS (Tika Putri).
Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya.
Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat.

Hari-hari Alfa tersita oleh show dari pangung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya dan seabreg kegiatan lain yang berhubungan dengan dunia entertainment dan media massa.
Show Alfa selalu dipadati oleh penggemar fanatik yang didominasi oleh para gadis belia.
Diantara ribuan fans Alfa, ada seorang remaja bernama JANE (Olivia Lubis Jensen) yang juga sangat fanatik. Dan fanatisme-nya membuat Jane tergila-gila dan terobsesi untuk bisa membuat Alfa mencintai dirinya. Obsesi Jane tersebut seperti menemukan jalannya karena dia adalah cucu kesayangan konglomerat bernama BAKTI HASAN (Deddy Mizwar).
Sang kakek benar-benar ingin memberikan apapun yang Jane minta karena ternyata Jane menderita Kanker yang sewaktu-waktu bisa merenggut jiwanya.
Maka melalui campur tangan kakeknya, Jane berhasil masuk dalam kehidupan Alfa.

Apa yang akan dilakukan Jane dan kakeknya untuk menarik simpati Alfa ?
Akankah Jane berhasil merebut Alfa dari Laras ?
Apakah Jane akhirnya meninggal ?
Bagaimana nasib Laras ?
Apakah Alfa dapat membuktikan kesetiaannya ?

Sangat menarik bukan ceritanya, saya sendiri juga menunggu film ini segera beredar. ( sekarang maret minggu ketiga ), beberapa hari lagi sudah april, hehe.

Biar agak lebih menarik dan membuat tidak sabar untuk menunggu film ini diputar, tidak ada salahnya untuk melihat Video Klip OST “Cinta 2 Hari” yang di nyanyikan oleh Afgan. ( saya ambil dari Youtube, di upload oleh Official Site Cinta 2 Hati ).

Kalau yang mau download MP3 Cinta 2 hati juga bisa, tapi sebaiknya anda beli yang original, kalau uang lagi menipis, juga gpp download MP3 Afgan Cinta 2 Hati disini.

2 thoughts on “Cinta 2 Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *