Olga Syahputra | masaguz.com | shared knowledge

Olga Syahputra makin tenar aja

Written by Agus Setiawan on June 23, 2009


Olga Syahputra, Jadi orang tenar tidak membuat Olga Syahputra lantas lupa diri. Olga masih tetap meluangkan waktu untuk menyenangkan penggemarnya. Menurut pengakuannya, Olga pernah dicium bapak-bapak dan kedatangan tamu seorang nenek-nenek di tengah malam.

Menurut pengakuannya, banyak penggemar yang berkelakuan aneh. Namun Olga tetap menanggapinya dengan baik. “Banyak kelakuan penggemar Olga yang sikapnya aneh-aneh. Mau nggak mau Olga harus menanggapinya karena kalau nggak ditanggapin nanti dibilang sombong, kalau ditanggapin makin kurang ajar, makin minta ya macam-macam. Tapi Olga tahan di dalam hati karena ini bagian dari publik figur,” ujar pelantun Hancur Hatiku ini sewaktu ditemui di studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Selatan Senin (22/6).

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Suatu kali, Olga pernah didatangi seorang nenek dan dengan terpaksa harus menyenangkan si nenek yang datang ke rumahnya ini.

“Kayak salah satu contohnya. Olga pulang pagi Olga dah capek banget. Tiba-tiba ada orang yang mengetuk-ngetuk pintu rumah Olga. Aku suruh liat asisten aku siapa, ternyata nenek. Aku kan orangnya nggak tegaan, mau nggak mau aku buka pintunya terus Olga diciumin. Terus Olga ‘Tanya kenapa nenek datang ke sini?’ Mau lihat Olga. Akhirnya Olga ngobrol sampai satu jam. Okata Olga Syahputra.

Incoming search terms:

alamat rumah olga syahputra, alamat olga syahputra, alamat rumah olga, alamat rumah olga Saputra, Alamat olga saputra, alamat rumah olga syaputra, alamat olga, tinggi badan olga syahputra, alamat rumah olga syahputra di jakarta, alamat lengkap rumah olga syahputra

Subscribe to my RSS feed

77 Comments to “Olga Syahputra makin tenar aja”

  1. Verry Sonevil Says:

    Hello kk olga syahputra boleh verry gabung dng kk olga:)

  2. Salsa Says:

    Alamat lengkap rumah olga syaputra

  3. ka olga aku ingin ketemu dan teman-teman ku banyak yang ngevens sama ka olga aku mau tanya rumah ka olga dimana sih?ka olga jangan galau ya meskipun ka jessica bawa kekasihnya aku dan teman-teman k siap jadi teman favorit ka olga Says:

    aku ingin sekali ketemu ka olga aku ngevens buanget sama ka olga.

  4. maria Says:

    apa kabarnya

  5. yosie Says:

    ka olga,..q punya lagu ciptaan q sendiri..
    mudah2an ka olga mau bantu mengembangkan lagu saya ini…
    ini nmr hp q ka…089602454482.
    makasih ka

  6. liza zusmawindo Says:

    kak olga ak pengen banget ketemu kak olga ak penggemar berat kak olga

  7. alviona damayanti Says:

    kak olga ,klw waktunya dahsyatnya sekolah .skli-skali dong kak manggung di SDN JAMBANGAN 2(DI SURABAYA).pliiiiisssss dong kak

  8. Syarif nak jepara Says:

    Bang olga kpn main ke jepara.sekali” ke jepara.disini banyak pariwisat y bagus lo.tak tunggu kedatngan y bang olga.

  9. rizal hawe Says:

    assalaamu’alaikum…
    ka olga aku minta no HP’y dong…!!!!
    kalo ngga aku minta alamat’y,karna aku ingi menawarkan beberapa lagu ciptaan bapak dan adikku.
    sekian dulu dari saya…
    wassaalam….

  10. ramdan sanjaya Says:

    bang olga saya punya lagu” pas bgt bwat karakter suara bang olga> lagu”a tentang bang olga yg ditinggal jesika.. dan vido clif”a dah saya konsep> ni lirik”a karya saya sendiri. judul”a mata ku tak buta,

    ku terjatuh.dan tertipu saat melihat kau berdua.
    berjalan bagai putri raja
    beralaskan permadani indah

    kau punbicara selalu berdusta
    dustai aku dengan kata cinta….

    reff: mata ku tak buta,
    jiwa ku pun tak buta
    kau dua kan aku
    di depan maaata kuu…
    sungguh ku tak buta
    menatapmu curiga
    hati ku ter siksa
    karenanyaaaa…
    saya yakin lagu ni bnyak yang suka. karna saya bikin lagu ini cerita tentang
    bang olga yg di dua”kan jesika… saya brharap bang olga bsa
    hubungin saya:02196112094,{ramdan/dame}

  11. ramdan sanjaya Says:

    salam bwat bang rafi,,, yg insya allah beliau mau mem produser kan:a

  12. Aminah Says:

    Ka olga,, aku kepengen banget ketemu sama ka olga, aku di dunia ini gak punya siapa2, sekali ajjha sebelum ku pergi jauh

  13. Iyan Says:

    Ka olga aq pny band n punya bbrapa lagu. .
    Tp aq ga ta0 rus mlangkah kmn biar bs maju. .
    Klo ka olga ma0 aq ksh lgu ciptnku dngn cm2 ga prl ngsh upeti. .
    Klo minat hub. .
    081906816400

  14. angga setiawan saputra Says:

    ka…olga di rmah ka olga ada kerjaan nda sya blh krja nda?,klo ada hubungin sya y ka,ke nmr ini,081916373960.trimakasih y ka.dari angga

  15. Erli collins Says:

    Assalaamu’laikum…
    Kak olga q cuma ingIn MInta no hp kakak atau alamat rmh kakak tyuz kakak au gk jadi temen curhat q …
    Soalnya kakak menuruT q Orng nya baik tyZ htnya jg …. Tlng d Blz EA kak q tNgGU jwbnNy KAKak olga wassalamm…

  16. Fauzi Says:

    Asslmkum ka olga gmna kbrnya smga sllu dlam prlindungan alloh n makin sukses .. Aminn…
    Saya mewakili tmen2 band saya ingin skali band yg saya dan teman2 bngun dari nol bisa ka olga bntu..Yaa wlau hnya doa saya ttap brsykur ko..
    Saya dan tman2 band saya ingin bgtt krya2 qt dpat mwkili prasaan ssorg.. Jika ka olga mau dnger lagu saya ada di youtobe ko {d’dolphin bintang}
    mdah2an ka olga bisa jd cahaya terang buat band kami..
    Amin..
    Wslm.

  17. rangga Says:

    assalamaualaikum…. ini olga ya???? m…. begini saya sedang butuh bantuannya, klo bisa dan berkenan tolong balas ke email saya utedjogi_00@yahoo.com
    saya juga g tahu kenap minta tolongnya ke olga, ntah ini petunjuk ntah ap terimaksih

  18. adit Says:

    Mana olga’y…ad jg gak…!!!

  19. puteri Says:

    kak olga aq mw mnta tlg kak olga penting banget…tlg d balas y…..semua hanya bisa berdoa n berusaha….tlg kak, balas ke emailq puteriwidyaningrum@yahoo.co.id…allah yang akan membalas kebaikan hati kak olga. amin

  20. aisyah Says:

    olga saya minta tlg olga nyumbang qurban di musholla al fatah jl kembang kuning kulon gang 1 atas dekatny kuburan cina

  21. aisyah Says:

    maaf olga alamat nya di kota surabaya

  22. meli Says:

    hii,ka olga,apa kbar,ka olga kpn nih main2 ke samarinda,kaltim,teman akt ngevens bngt sma ka olga,klo ka olga mau,bisa hubungi aku di telp.082110269032
    thanks ka olga..

  23. lina R Says:

    Aslmkm kak oLgA ini lina dari karawAng. Ak suka banget sama acara kakak yg CATATAN OLGA, kl bisa ak mau ikut gabung

  24. erin Says:

    assalamu’alaikum, semoga k’olga membaca ini, knp sy mengirimnya ke k’olga, krn sy lht pribadi k’olga jiwa penolong, kak olga sy butuh bantuan k’olga..sy ingin menjadi penyanyi terkenal,sy gk mau diremehkan dan pnh mjdi bulan-bulanan tmanku,,sy ingin menunjukkan bhwa sy punya kemampuan dlm bernyanyi.k’ olga bisa membuka FB ku (erina arianti)dan membaca profilku and no hpku 087864695818. terimakasih. wassalammu’alaikum.

  25. nita rohadianti Says:

    ka olga qu nita ngfens bnget k ka olg pngen dech skli” ktmu sya dri sukabumi ka olga bza g bntu sya jdi artis kya ka olga bsa nynengn ortu m orlaen..
    mohon bntuanx

  26. nita rohadianti Says:

    ka olga slam knal nama sya nita sya ngfens bngt k ka olga ka olga pngen donk sya d bantu jdie artis kya yg laen sya kan pngen uga kya ka olga jdi artis truz bsa bntu ortu nynengn orlaen uga mhon bntuanx ka olga ni fb sya (snow taa himeko ) hp 085793368437

  27. Narka wijaya kusuma Says:

    Ka olga q pngn ktmu ka2 bngt sampe2 muter2 ke jakrta ke dhasyat hanya ingin ktmu ka2,ka olga suami q punya lagu ciptan sndri bnyak tpi q bingung ma suami pngn di kembanginya brng kali ka2 bisa bantu q sma suami sma q pngen curhat ma ka2,saya mohon bngt ka olga bisa bantu maksih, nc no hpnyc ka,085777227791.myna

  28. wahid wahyudin Says:

    ka olga,boleh gak saya maen krumah ka olga.
    Pengen ngumpul sama ka olga,pengen shering.
    Aqu jga bisa nyanyi lu ka,syapa tau nanti bisa gabung di olga and frend. Hehe.
    Gini2 pernah juara 3 lomba tilawah tingkat kabupaten lhu ka. Wktu SD,SMP,SMK.
    AQU ad lgu paz bwt ka’ olga.nanti di garap bareng2.
    Ni lagunya ka.
    Ketika kau tertawa qu pandang dengan pazti oh dirimu menarik hati qu.
    Dan biarkan qu menanatapmu dengan perasaan qu,yg menggebu tiada henti.
    Andaikan kau mengerti perasaan qu saat ini namun engkau tak mengerti itu.
    Menyusuri ruang hati mu yg teba tak dapat qu sentu.
    Semua ini hanyalah angan2 qu yg terlalu jauh.

  29. sri dhanarsih Says:

    mas olga, nama saya ibu sri dhanarsih, sya guru bahasa inggris d SMP N 1 kota ternate, maluku utara.
    sya sdah menciptakan sekitar 20 lagu.. bbrpa sdh sya msukan k youtube

  30. sri dhanarsih Says:

    mas olga, mas olga, nama saya ibu sri dhanarsih, sya guru bahasa inggris d SMP N 1 kota ternate, maluku utara. sya lahir di cilacap 23 april 1969.
    sya sdah menciptakan sekitar 20 lagu lagu cinta.. bbrpa sdh sya msukan k youtube, kalau mas olga ingin dengar bisa ketik sj MOM SRI DHANARSIH..
    sy sdh mnciptakan bnyak lagu,, tapi lagu itu blm berguna apa2 bgi sya… sya ingin agar mas olga membantu sya, sya ingin ad pnyanyi yg mau mnyanyikan lagu sya.
    kalau mas olga tdk keberatan dan mau mmbantu sya, tolong hubungi sya.
    alamat sya ating villanti sri dhanartih, SMP N 1 kota ternate mauluku utara.
    081244378243
    sebelumnya sya ucapkan bnyak terima kasih.
    sy tunggu balasannya.

  31. sri dhanarsih Says:

    olga, mas olga, nama saya ibu sri dhanarsih, sya guru bahasa inggris d SMP N 1 kota ternate, maluku utara. sya lahir di cilacap 23 april 1969.
    sya sdah menciptakan sekitar 20 lagu lagu cinta.. bbrpa sdh sya msukan k youtube, kalau mas olga ingin dengar bisa ketik sj MOM SRI DHANARSIH..
    sy sdh mnciptakan bnyak lagu,, tapi lagu itu blm berguna apa2 bgi sya… sya ingin agar mas olga membantu sya, sya ingin ad pnyanyi yg mau mnyanyikan lagu sya.
    kalau mas olga tdk keberatan dan mau mmbantu sya, tolong hubungi sya.
    alamat sya ating villanti sri dhanartih, SMP N 1 kota ternate maluku utara.
    081244378243
    sya sanagat berharap mas olga bsa mmbantu, sya sdh kirim surat k bbrpa artis tapi tdk ad balasan sma sekali.. sy berharap lagu sya bisa berguna untuk sya dan keluarga sya..
    sebelumnya sya ucapkan bnyak terima kasih.
    sy tunggu balasannya.

  32. sri dhanarsih Says:

    mas olga, nama saya ibu sri dhanarsih, sya guru bahasa inggris d SMP N 1 kota ternate, maluku utara. sya lahir di cilacap 23 april 1969.
    sya sdah menciptakan sekitar 20 lagu lagu cinta.. bbrpa sdh sya msukan k youtube, kalau mas olga ingin dengar bisa ketik sj MOM SRI DHANARSIH..
    sy sdh mnciptakan bnyak lagu,, tapi lagu itu blm berguna apa2 bgi sya… sya ingin agar mas olga membantu sya, sya ingin ad pnyanyi yg mau mnyanyikan lagu sya.
    kalau mas olga tdk keberatan dan mau mmbantu sya, tolong hubungi sya.
    alamat sya ating villanti sri dhanartih, SMP N 1 kota ternate maluku utara.
    081244378243
    sya sanagat berharap mas olga bsa mmbantu, sya sdh kirim surat k bbrpa artis tapi tdk ad balasan sma sekali.. sy berharap lagu sya bisa berguna untuk sya dan keluarga sya..
    sebelumnya sya ucapkan bnyak terima kasih.
    sy tunggu balasannya.

  33. Ilz Says:

    Ka olga ..
    Ak mnta nope nya dunk ,,plizzz!! Bleh kn ka

  34. Dara azty kurnia Says:

    Assalamualaikum…
    Alhamdulillah akhirnya aku bisa juga curhat sma ka olga,,,
    Perkenalkn ka nama saya dara saya orang karawang.
    Saya menulis pesan ini karna saya ingin mengabulkn permintaan seorang ibu yg sangat berharap anaknya bisa mnjadi sukses. Mamah saya selalu bilang klo saya harus bisa mndptkn uang banyak biar hutang”nya beliau terlunasi, saya bingung ka olga, sebagai seorng anak saya pasti pngn bgt membuat mamah saya bngga, tapi saya juga gk tau bgaimana caranya. saya berpropesi sbg guru madrasah namun saya juga sering dpt tawaran nyanyi manggung di tempat saya tinggal. sedikit bnyaknya sya bisa bernyanyi ka. mamah saya mempunyai anak 3, sya dan 2 adik saya yg masih sekolah. ayah saya udah meninggal 2 tahun yg lalu, tapi sekarang mamah saya dh nikah lg sama pria yang usianya 2tahun lebih tua dari saya, dia orang palembang. ka olga saya pernah kuliah tapi cuman sampe smester 2 karna ayah saya keburu mninggal dan mamah saya gk snggup biayain kuliah saya, setelah brhnti kuliah sya cari krja ksana ksini tapi gk pernah lama, smpai pda akhirnya sya di minta mngajar di madrasah oleh saudara saya, sampai sekarang. tapi kak olga gaji guru gk seberapa, saya hanya dapat penghasilan 150rb sebulan, sedangkan saya harus memenuhi keinginan mamah saya agar hutang”nya terlunasi. aya bingung ka olga, kalo ka olga punya saran atau bsa bantu sya tolong jawab pesan saya ya kal. Terimakasih atas waktunya ka,,, wish you all the best
    Wassalam…

  35. Dara azty kurnia Says:

    saya lupa…
    ini nomer hp saya, kalo ada waktu tolong hubungi saya ya ka :)
    0857 7723 0689

  36. Tri Wahyuni Says:

    Pengen ketemu ka olga.

  37. ahmad said Says:

    k olga aq mau donk , jd arts sperti ka2 , tp jk ad kerjaan , aku mau kerja ma ka olga wlaupn jd pmbntux ka olga

  38. ahmad said Says:

    iad yng knggalln ka number hp aq 085754529908

  39. nanda a Says:

    kak olga gimana ya caranya membuat band kami supaya terkenal seperti band nya kak olga …
    tololng dong kak olga

    makasih sebelumnya kak olga

  40. Ade nurudin Says:

    ka olga is the betss..

  41. eci luciana Says:

    kk olga saya eci sy ingin skali jd artis sy pnya bakat menari kk jka kk beminat hbungi sy kk
    089667947382

  42. Dhanue Says:

    Assalamuallaikum ka olga aku danu dari cipanas,kak bisa orbitin grup band dhanue.?kalo misalkan ka olga mau liat aja video band aku di youtube namanya SYLOCA tolong ya ka plis

  43. wawan Says:

    ka olga saya vengen ktmu ka olga, saya udah 2 hari cari2 rmh ka olga tapi gak ketemu,, saya mu minta tolong sama ka olga
    saya mohon ka olga

  44. Suchan Says:

    Ass,,k 0lga mw nNya gmna c jd 0ranx skses kya kk.,pgen rsa’a jmpa kk.

  45. wahyu kurniawan Says:

    Hallo,Semua Hay….wafe … Do You Like Miss Comentary Wow………

  46. egi ardian Says:

    Assallammualaikum..pagi olga sy egi.sy ingin mencurahkan sisi kehidupan sy.
    Sy menikah pny anak 5.anak yg pertama usia 15th sekolah smk.anak ke 2 smp,anak ke 3 sd kelas 2,anak ke 4 blm sekolah usia jln 6th.dan anak ke 5 baru usia 4 bulan.mmp olga sy skrng ini pekerjaan sy serabutan dengan penghasilan +1jt perbulan.sy ngontrak rmh perbulan 500rb.sdngkn anak sy yg ke 1 sejak msk sekolah blm bayar uang seragam smpai saat ini anak sy klu di hari2 tertentu yg hrs pakaian seragam wajib anak sy hny bisa pakai putih abu2.olga mksd sy curhat ke olga ini sy ingin minta bantuan olga.sy ingin kerja sm olga jd apa aja sy mau.kadang kehidupan hari2 sy serba tdk kecukupan dngn penghasilan sy.bhkan kami sekluarga tdk mkn dr pagi smpai sore dan sore nya baru dpt mkn itu jg sy di kasih indomie sm tetangga.
    Olga sy ingin dong krj sm olga.krj apa aja sy mau.apalagi anak sy yg orok btuh susu sebb air susu istri sdh tdk ada air nya.krn lg itu istri pernh di opersi di payudaranya ada gumpalan nanah.sy mohon olga.klu olga mau melihat sy ini alamat rmh sy kp.jatimulya jln emboh gg salon vina.dan ini no hp sy 087875393575.sy tdk akan kecewain olga bila di berikan pekerjaan.

  47. R. Sihombing Says:

    We are Looking for BUYER Who Want To Investing in JAPANESE RESTAURANT in BALI – INDONESIA ( FOR SERIOUS BUYER ONLY )
    WE SALE OUR JAPANESE RESTAURANT !!!

    Japanese Restaurant in Strategic Locations at
    Nusa Dua Tourism Area BTDC Nusa Dua Bali – Indonesia

    Restaurant Size Specification :
    Land Size : 5,194 m2,
    Building Size : 1,691 m2

    Build Operation Transfer [ BOT ] up to 2026.
    ( SHGB / Certificate Right to Build )

    Types of food is Japanese food and japanese cuisine restaurants.
    For this type of business can change to another business concept

    PRICE OFFER
    Completed with employees, Equipment & Restaurant Staff
    Owners are in need of fresh funds by non-banking for
    12 BILLION INDONESIA RUPIAH
    Rp 12.000.000.000 ‘-
    ( PRICE COULD NEGOTIATE FOR VERY SERIOUS BUYER )

    ONLY FOR SERIOUS INVESTOR
    Immediately Call to the
    ( the family of owner )

    HP +62 857 3851 4128.
    HP +62 852 3891 5028.

    Email: matsurirestaurantbali@yahoo.co.id
    Email : bali4future@yahoo.com

    Should be checked. Directly without intermediaries. Sold for wanting to change the business.

    FOR INTERESTED BUYER ONLY !!!!
    PLEASE CONTACT ME FOR PRESENTATION & COMPLETENESS OF THE INFORMATION LETTER LETTER OFFICIAL DOCUMENTS OUR RESTAURANT.

    Why INVESTMENT in COMPLEX BTDC NUSA DUA BALI?

    1. LOCATION, LOCATION, and LOCATION: PERFECT location – very limited supply of land around the property is highly valuable guarantee the most amazing Capital Gains

    2. Limited land supply in Nusa Dua BTDC area, more and more developers are offering similar property with rental status (Leasehold)

    3. RETURN Of VERY INTERESTING & PROFITABLE INVESTMENT

    4. STILL OPERATIONAL RESTAURANT

    ( TURUN HARGA ! )
    -DIJUAL CEPAT-
    SIAPA TAHU BERMINAT & SEDANG ADA RENCANA BISNIS RESTO DI PULAU BALI
    Usaha Restoran Jepang di Lokasi Strategis di BTDC Nusa Dua Bali
    Luas restoran Lt 5,194 m2 , Lb 1.691 m2 ,
    Build Operation Transfer Sertifikat HGB sampai dengan 2026.
    Jenis restoran Japanese food dan bisa di rubah konsep bisnis lain

    HARGA NEGO , Komplet dengan karyawan , Peralatan restoran & management
    Pemilik sedang membutuhkan dana segar non perbankan +/- 12 MILYAR
    KHUSUS YANG TERTARIK
    HUBUNGI
    HP +62 857 3851 4128.
    HP +62 852 3891 5028.

    Email : ecosway.franchise@yahoo.co.id
    marketingismyway@gmail.com

    Boleh dicek. Langsung tanpa perantara. Dijual karena ingin ganti usaha.
    BAGI BAPAK & IBU YANG BERMINAT UNTUK MEMBELI
    SILAHKAN HUBUNGI SAYA UNTUK PRESENTASI & INFORMASI MENGENAI KELENGKAPAN SURAT SURAT DOKUMEN RESMI RESTORAN KAMI.

    Mengapa ber-INVESTASI di RESTAURANT KOMPLEK BTDC NUSA DUA BALI ?

    1. LOKASI, LOKASI dan LOKASI: Lokasi SEMPURNA – sangat terbatasnya supply tanah sekitar adalah jaminan property ini sangat berharga dengan Capital Gain yang sangat menakjubkan
    2. Supply tanah terbatas di Nusa Dua BTDC Area , semakin banyak pengembang menawarkan property sejenis dengan status sewa (Leasehold)
    3. RETURN Of INVESTMENT SANGAT MENARIK & MENGUNTUNGKAN
    4. RESTAURANT MASIH OPERASIONAL

    SALAM HORMAT KAMI KELUARGA BESAR

    HUBUNGI
    HP +62 857 3851 4128.
    HP +62 852 3891 5028.

    Email : ecosway.franchise@yahoo.co.id
    bali4future@yahoo.com
    matsurirestaurantbali@yahoo.co.id

  48. jov koaly Says:

    kak olga ini no hp orang yg insya allah cpt membantu sembuhnya kak olga dari penyakitnya. 082148087089
    nama nya Endra. tinggal di Kalimantan Balikpapan
    salam dr sy Shinta

  49. diana rich Says:

    Hey ka olga,,ka aq suka bgt sma ka olga..oya k aq pngen bgt msuk k’management’a ka olga,,gmna cra’a ya k,,aq punya hobi nyanyie,dan aq jg bsa akting lhooo.oya ka jngn lupa blz message aq ya ka.aq hrap k2 bsa bantu mewujudkan. Cita2’aq nie.klo boleh aq minta alamat rmh k2 ya utk krim prsyratan utk bsa msuk k’management ka olga.mmksih.FB’aq Diana rich.

  50. yuni Says:

    ibu aq pngn ktmu ma ka olga :'(

  51. yayansopian Says:

    kak olga minta alamat rmh ka olga donk
    ku mu minta tolong k ka olga buat ngorbitin band saya ka
    sya pengen banget berangkatin ma2h sya haji,mungkin dengan ka olga ngobitin band sya,saya bisa ajak mamah ke haji amien…

    salam yan’s di purwakarta
    hub 085723466481 / 085926100505

  52. Ganda Says:

    Dear Ka Olga..
    Salam kenal.. aku dan teman punya band dan kami berharap ka Olga bisa bantu kami..
    Kaka bisa hubungi kami di 085217431232..
    Terima Kasih :)

  53. Moh.Sucipto Says:

    Kepada Yth Tuan Olga Syahputra
    Jikalau tuan Olga sekarang kondisi masih belum sehat atau masih sakit sudah berobat kemana mana belum juga sembuh saya Moh. Sucipto mau membantu doa agar cepat sembuh kalau Tuan Olga percaya Kepada Allah SWT saya bisa membantu memohon kepada Allah Bahwa semua penyakit yang datang dari Allah pasti ada obatnya. saya dengan kebesaran dan kekuasaan Allah kepela saya yang di belakang timbul lafadz Allah dengan sendirinya setelah saya coba ontuk mengobati penyakit apa saja sekarang alhamdulilah banyak yang selesai saya tidak bohong dan bukan menipu kalau tuan olga ingin lebih jelas dan mau tau bahwa kepala saya timbul lafadz Allah dan ingin sembuh dengan pertolongan Allah harus datang ke alamat saya : di PERUM GRAGA ASRI RESIDENCE BLOK E 17 NO 9 RT 10 RW 07 DESA TELAJUNG DEKAT SETU CIKARANG BARAT BEKASI JAWA BARAT. HP 081934168019 kalau tidak yakin dan tidak percaya ya jangan. karena saya dengan tulus ingin menolong.

  54. 12345 Says:

    hy

  55. Sri sundari Says:

    Assalamualaikum kak olga saya sangat senang sekarang kak olga sudah sehat mdh-mdhan ga sakit lagi ya dan saya ingin sekali bisa ketemu kak olga saya ngefans banget gimana caranya ya no.hp.08176723526

  56. zamzami Says:

    Kak olga loph u :D bergerak maju yahuuu uu
    ye ye ye la la la ye ye ye la la laaa

  57. johar Says:

    ka olga, di desa saya kecapi karanganyar rt 05/ rw 01 tahunan jepara, membangun masjid tp masih kurang dananya, tetapi kalau ka olga mau nyumbang seikhlasnya dak apa2. saya sangat ngefans buuuaangeeet sma ka olga terutama di trans tv n antv. tapi yang bikin saya trenyuh hati saya smpai menangis, kalau ka olga memberi sumbangan atau berbagi dg orang lain di antv. tolong di balas email saya ka olga.besar harapan saya tuk di balas. johar jepara

  58. Roy Says:

    Assalamualaikum
    kak olga ak bleh minta alamat rumahy gk ak pngin ketemu ma kak olga n ni nopeku 085226533153 tlong ea kak sms’in k nombr ak trima kasih

  59. rani sekar peni Says:

    saya penggemar ka Olga

  60. Hipzan Septian Says:

    lagu kesederhanaan buat kak olga syaputra dari kami anak Provinsi Bengkulu :)

  61. rahmadan Says:

    qw pengen btul ketemu sma km kk olga setiap malam qw bermimpi kalo qm akan menemui ku …..qw pengen belajar seperti mu menjadi orang yg baik…..tapi cita cita ku mau seperti mu…..ku terus berdoa sampai saat ini pengen bertemu sma qm…..mungkin qm bisa mengajari qw jdi orang yg mulia ….

  62. rahmadan Says:

    kk olga qm seperti sosok orang yg beriman semoga aja allah selalu menjaga qm….qw pengen btul ketemu sma qm smpai uank hari hari qw pengamen ku tabung untuk ingin bertemu sma qm,,,,mungkin lewat cari ini ku smpai kan buat qm kk olga…..085346887048 ini no ku kk olga qw pengen btul dengar suara qm,,,,,

  63. adila Says:

    Hay kk Olga yg ganteng, q suka banget sama k Olga

  64. Olga Lovers Bengkulu Says:
  65. mira Says:

    Ass wr wb….salam kenal dari aku buat Olga…aku mau tanya, gimana sich biar aku bisa masuk ke manajemen kak Olga…pingin jd artis kayak kak Olga yg bisa membantu orang tua dan nyenengenin orang tua….bantuin aku dong kaka Olga..trims..aku tunggu jawabannya ya…Wass wr wb…

  66. Tenry latanre Says:

    kak olga q tenry umurku 12 tahun q sekolah di smpn 3 pasuruan di situ banyak tugas mengenai internet banyak anak yg punya laptop komputer sedangkan q nggak punya komputer. q ingin punya komputer tolong bantu q kak olga q ngefen banget sma kak olga kalau seandainya kak olga mau mbeliin q komputer q akan slalu ndoain kak olga biar makin sukses

    Tenry 1 april 2014
    kak olga tolong baca
    Tenry alamat:Pasuruan,desa ngemplak rejo jl.hangtuah gg 11 A.

    kak tolong q

  67. Tenry latanre Says:

    Assalamualaikum wr.wb

    tolong dibaca

    Perkenalkan namaku tenry umurku 12 tahun q sekolah di smp negeri 3 disitu banyak tugas internet. temanku punya laptop,komputer jadi ia gampang. tetepi q sebaliknya q ingin seperti teman q jika kak olga mau beliin q kimputer q akan doakan kak olga makin sukses q gk maksa.

    Tenry,1april 2014
    Alamat:Pasuruan,desa ngemplak rejo kak olga datang ke rumahku bila kak olga mau bantuin q.

    no hp:081233119384

    jika kak olga mau beliin q komputer hubungi q kak kak tolong pliiisss

    kalau orang tuaku mampu q nggak akan minta ke kak olga

    kak tolong

  68. lia wijayanthi Says:

    Kaka olga sama mau dong mask ke manejemennya kaka olga.
    Kaka olga kalo boleh saya minta pin  BlackBerry® kk olga untuk informsi lebih lanjut. Sebelumnya makash ya kaka olga :)

  69. lia wijayanthi Says:

    Kaka olga sama mau dong mask ke manejemennya kaka olga.
    Kaka olga kalo boleh saya minta pin  BlackBerry® kk olga untuk informsi lebih lanjut. Sebelumnya makash ya kaka olga :) saya ingn sperti kk bisa banggain orng tua dan bisa naikn orng tua ke tanah suci :)

  70. asary Says:

    as wr wb ka salam kenal ini asary ka bisa bantu saya masuk ke manajemen kaka engak…? dulu aq pernah jadi model majalah jadi pengen lagi kalo bisa hub aq ea ka no.081809893531 aq brharap bisa di bantu ea ka makasih

  71. mey Says:

    kak olga aq mama dr seorang anak putri, aq pgin wujudin cita2 anak qu dy pintar sekali buat novel tp blm bs ngirim andai kak olga mau liat n baca novelnya psti kk trtarik n di buat sebuh flm. klo kakak trtarik. hub sy ya kak olga. demi anak qu tercinta. trimaksih kak n aqu ucpkn semoga kak olga diberi kesehatan n keselamatan dunia akhirat. amin….

  72. mey Says:

    kak olga aqu punya saran untuk penyakit kakak klo kak olga mau jgn hny mengandalkn alternatif kak coba dengan pengobatan sinze atau obat dr cina, krna aqu uda pengalaman. papa mertua aq 2th di rumah sakit gk sembuh2 setelah aq beri obat cina hny dgn 2 kli beli langsung sembuh, n baru ini ibuku sndri trkena setroke berat smpai gk bs gerak setelah aqu beri obat cina dlm 2 bln ibuku sekarang sdh bs jln pdhl umur nya sdh 67th n dokter blg sdh sulit untuk bs jln kmbali. adik qu jg kena sakit kyak kakak kelenjar getah bening ada benjolan di leher sebelah kanan setelah mnum obat cina alhamdulilah skrg sembuh. ayo kak di coba siapa tau kak olga jodoh. belinya di surabaya klo pngn lbh jelas hub aqu di 085853853583

  73. ranka Says:

    kak tetangga saya pernah menderita sakit seperti kakak tetapi sekarang sudah sembuh….
    dia berobat dengan pragram detox synergy ….
    kalau kakak mau coba hubungi saja nomor ini 07112022220

  74. ranka Says:

    kak olga boleh minta no hp kakak ?

  75. Diesie_musa Says:

    Assalamu’alaikum wrwb
    Kak Olga ini saya Desi…Kak Olga cepet sembuh yaw kak… Oh yaw kak, ada kerabat saya yang ingin membantu Kak Olga biar cepet sembuh , kalo Kak Olga ato managemen Kak Olga baca mssge ini tolong balas d email saya yaw kak…

  76. micha Says:

    kak olga,tgl 15 mei ini saya rencananya mau ke jakarta mau ketemu kak olga,saya dri bali kak,saya pengen banget ketemu kak olga,boleh minta alamat rumahnya gk kak,ini no tlpon sya kak,087862141444,tlong ksi tau alamat nya kak ya,biar saya gk rugi ke jakarta dari bali.mksi kak.

  77. Vincent Setiadji Says:

    Dear Olga, saya Vincent Setiadji, trainer dan praktisi Quantum Awareness Healing (juga owner dari Yabestama Teknik), merasa sangat prihatin atas apa yg sekarang dialami Olga. Dan rasa empati yg mendalam mendorong saya utk menawarkan therapy utk kesembuhan Olga (secara free of charge). Olga bisa melihat website Quantum Awareness Healing atau di Youtube. Jika Olga tdk berkeberatan dan berkehendak utk ditherapy, mohon kabari saya via email vsetiadji@yahoo.com atau HP 087881138165 atau 08161950082. Selama masih ada kesempatan Tuhan masih memberikan kita kesempatan. Semoga lekas sembuh, salam Vincent Setiadji

Leave a Comment