Video Aborsi Anak SMA Pasuruan | masaguz.com | shared knowledge

Video Aborsi Anak SMA Pasuruan

Written by Agus Setiawan on November 15, 2008


Terkenal karena Cantik dan Pintar

Rekaman aborsi yang dilakukan D, siswi sebuah SMA Negeri di Kota Pasuruan mengejutkan dunia pendidikan. Termasuk para pelajar di SMAN tempat D bersekolah.

FANDI ARMANTO, Pasuruan

—————————————————–

Sabtu (22/11) siang itu bel panjang berbunyi di SMAN tempat D bersekolah. Pertanda jam belajar di sekolah yang terletak di perbatasan Kota dan Kabupaten Pasuruan hari itu telah berakhir. Sekitar pukul 12.05, gerbang depan sekolah yang bercat hijau itu pun dibuka oleh security bernama Afif.

Tak berselang lama kemudian para pelajar berseragam pramuka berhamburan keluar. Sebagian dari mereka ada yang langsung menuju tempat parkir untuk mengambil sepeda motornya. Namun ada pula yang memilih duduk-duduk di depan teras gerbang sekolah.

An, siswa kelas dua sekolah tersebut siang itu tak langsung pulang. Dia masih menunggu rapat Pramuka. Ketika ditanya soal berita video aborsi, An langsung paham. “Kan sudah ada di koran, Mas. Tapi memang benar siswi tersebut berasal dari sekolah ini,” katanya.

Ia sendiri mengaku mengetahui adanya video aborsi itu Sabtu pagi ketika para temannya ramai membicarakan berita di Radar Bromo. Menurutnya, hari itu teman-temannya ramai membahas kasus tersebut.

An mengaku kenal baik dengan D, siswi yang ada dalam video aborsi itu. Menurutnya, D sangat terkenal di sekolah. Baik karena kecantikannya maupun kepintarannya.

“Dia duduk di kelas dua IPA. Saya akui ia memang pintar dan mudah bergaul dengan siapa saja. Tapi saya tidak menyangka ternyata D bisa berbuat seperti itu (aborsi),” kata An sambil menyatakan bahwa Sabtu itu D tidak tampak di sekolah.

Tentang kejadian persisnya video aborsi itu direkam, An tidak begitu paham. “Saya dengar kejadian itu dilakukan pada waktu bulan Ramadan. Tapi nggak tahu mana yang benar,” ujarnya.

An menyebutkan, D memang punya pacar di sekolah. Pacarnya itu bukan dari satu sekolah. “Setiap pulang sekolah D selalu dijemput dengan mobil. Ya sama pacarnya itu. Kadang pakai sedan kadang pakai Toyota Kijang. Tapi seringkali pacarnya itu menyusul pakai Baleno warna hitam,” katanya.

Berbeda dengan An, siswi kelas dua IPS Sal ketika ditemui mengaku tidak begitu mengenal D. Namun ia juga mendengar berita miring tentang salah satu temannya itu. “Saya aja dengar dari dari teman-teman di kelas tadi (Sabtu). Tapi, saya sendiri tidak terlalu memperhatikan masalah itu. Hanya sempat kaget juga kenapa mesti sekolah kami,” katanya.

Sementara, sebuah ruang kelas siang itu dipenuhi pengurus OSIS. Di dalamnya ada sekitar dua puluh siswa yang mengadakan pertemuan. Di tengah rapat itu salah satu pengurus OSIS, Arif, keluar untuk beristirahat. Ia yang terpisah dari temannya itu sedikit mengelak ketika ditanya tentang berita aborsi.

“Terus terang kami tidak berani memberikan informasi. Tadi guru-guru sudah sepakat agar jangan bercerita. Maaf ya mas,” ujarnya. Namun ia tidak mengelak ketika ditanya tentang kebenaran berita aborsi. Sayangnya Arif yang langsung dikerubuti teman-teman OSIS-nya itu langsung menyuruh untuk bertemu dengan pihak guru.

Jika Arif dkk enggan berkomentar, beda lagi dengan Am, siswa SMAN tersebut yang siang itu menunggu angkot untuk pulang. Begitu didekati Radar Bromo, siswa kelas satu itu langsung melepas tas di pundaknya dan mengambil duduk di depan sekolahnya.

“Ya dari cerita teman-teman tadi (Sabtu) di jam pelajaran memang selalu berkaitan dengan masalah itu. Tapi, saya sendiri tidak mengenal siapa siswa yang aborsi itu,” katanya.

Am mengatakan, Sabtu pagi itu sebelum masuk kelas semua murid SMAN itu dikumpulkan. Mereka diharuskan mendengar ceramah dari kepala sekolah. “Ceramahnya tentang seks bebas. Kami semua disarankan agar tidak sampai mengalami kejadian sejenis,” kata Am.

Ia sendiri merasa iba dengan apa yang dilakukan temannya, D. Am menganggap kejadian itu adalah hasil dari ulah D sendiri. Ia hanya berharap yang lain tidak sampai terlibat kasus serupa.

Sementara, tiga siswa sekolah tersebut, yakni Arif, Agung dan Budi yang siang itu sedang duduk menikmati sebungkus es ini hanya tersenyum ketika ditanya soal video aborsi temannya. Mereka hanya sepakat menganggap D terjebak lingkaran setan. “Semua orang kan sudah tahu kalau seks bebas itu enak tapi berbahaya. Bahaya buat kita sendiri dan bahaya buat masa depan,” ucap Agung seraya pamit pulang.

Sumber : jawapos.com

Incoming search terms:

aborsi, video aborsi, radar bromo pasuruan, shared video, VIDIO ABORSI, radar bromo pasuruan hari ini, www aborsi com, radar pasuruan, video aborsi bayi, memek

Subscribe to my RSS feed

81 Comments to “Video Aborsi Anak SMA Pasuruan”

  1. anita Says:

    wah,dunia mang udh bnr2 gila.. tnda2 kiamat kali ya.. ^_^ aborsi kan dosa besar.. oya,kunjungi aja http://www.kiatsukses.web.id

  2. Dhydiet Says:

    Muda2 an semua ini hanya terjadi yang pertama
    dan yang terakhir di kota pasuruan …
    masak dikenal kota santri siswa dan siswinya
    sudah berani ABORSI …Trims

  3. admin Says:

    betul itu ! ;)

  4. fajar muhammad Says:

    ya, tugas seorang guru sebetulnya juga mengawasi prilaku muridnya dong! jangan hanya memberikan ilmu saja,lihat tu apa yang terjadi jika sudah demikian,dan ajarin dong muridnya tu ahklaq yang baik.

  5. Fendi Says:

    Sbnerny mslah aborsi ni adl mslh moralitas bngsa scr nasional,jd jgn hny d lht “D plajar ato bkn.. Mgkn Qt branggapan pendidikan hny d skolah sj..Pdhl ki hjar dwantoro mnytakan pendidikan tu ad 3 pilar:pndidikan keluarga,pndidikan skolah,& pndidikan msyarakat..Jd g bs Qt nyalahin guru smata.. ok?… Suatu kbijakan plitik jg sngat brpngaruh thd sikap+moral msyarakat,jk smakin demokratis suatu ngara mk sikap msyarkt smakin indisipliner(jd demokrasi sring d slh arti dg “bebas berpndapat nmun mngesampingkan substansi dr BER”demokrasi..”)

  6. admin Says:

    ayo semuanya, sama2 memberikan contoh yg baik.

    kita, pak kiai, pemerintah, guru dan semuanya, ayo kasih contoh yang baik, agar generasi selanjutnya bisa menjadi lebih baik.

  7. both Says:

    knapa ko bisa sampe gt?
    da dorongan pa sigh?

  8. boit Says:

    gimana cara ngedownloadnya euy anak aborsi di pasuruan jadi penasaran nich

  9. egy Says:

    aborsi mah ama gw aja…

  10. lia Says:

    Astaghfirullah…………………
    jangan ampe deh qt ngelakuin hal yg sma kyk gt. selain resikox yg sangat besar, qt jg akn terkena dampakx yg mungkin ga dpt hilang dlm wktu yg singkat. ato bhkan akan teringat sepanjang hidup qt. makanya dlm berhubungan dg seseorng jgnlah qt mudah terlena oleh bujuk rayuan setan. selain qt mempermalukan diri qt sdr, qt jg dpt memprmalukan seluruh keluarga. OK………..
    INGAt……………………………..

  11. ps_stillcool Says:

    mmm….smua orang tau’Lah hukumnya N resikonya, gw cuma p’ngen ngasi tau aja, think twice dech…Jgn ampe Nyesel ntar, emang sich dunia remaja rentan dengan “Masa Coba-coba” tapi lo musti jauhin yang atu ni…..DANGER…DANGER…DANGER

  12. anita Says:

    Hy.. Lam kenal ya… ^_^
    Klo mau dapat uang 1- 1,5jt tiap hari, tanpa modal,
    tanpa kerja, instant, silakan kunjungi:
    http://www.kiatsukses.web.id ,ada jg ATM Trik dimana
    kita bisa mengambil uang berapapun di ATM,
    tanpa mengurangi Saldo tabungan kita.
    Jika minat, hub: 0857 228 49498

    Thankz.

  13. hery_zz Says:

    mang bener2 kejam banget

  14. admin Says:

    betul mas hery, maunya cuma enaknya sendiri ;)

  15. reza Says:

    wew , aborsi !

  16. oka sumerta Says:

    ya gpp nasib itu.gak munafik see.sante ja.jangan didengerin orang2 yang munafik.

  17. iyka Says:

    ih………..memalukan.
    aQ vsebagai anak Pasuruan malu bangwet poko’nya!!!!!!!!
    dazar gila…..tuh anak ngga’ pernah diajarin agama yach????????

  18. ridLo Says:

    :cry: dunia nie emang sudah edan,kiamat bner-bner dah dekat

    insyaf dri skarang sblum nyesal di akhir :cry:

  19. ds Says:

    wahhhh…..wahhhh….waahh…dunia mau kiamat kaleeee….
    hal yang begituan mustinya ngak ada di indonesia, kalo para pemberi contoh tdk mencnthkan yang aneh2… :cat: :chicken:

  20. PUTRA Says:

    Itu sih bukan kesalahan cwenya doank,cwonya juga harus disalahin napa nyampe berbuat gitu,,,PAHAM :rotfl: :cry: :brokenheart: :panda: :pumpkin: :clown:

  21. admin Says:

    ok bos

  22. imam Says:

    ini semua terjadi karena orang tua dan si anak kurangnya pemahan ajaran agama sehingga tidak tahu mana yang baik dan mana yang benar.

  23. bagas Says:

    tak ada yang bisa merubah suatu keadaan kecuali kehendak dan kemauan sendiri serta dukungan positif dari keluarga dan lingkungan.

  24. ayu Says:

    njijikiiiiiiiiiiiiiiiiiii………

  25. lise Says:

    bener ya dunia ni tu mau kiamat …….. :shock:

  26. AnDria Says:

    Yaaaa ampyuuuuunnnn…………..Pada Kagak Taw Rasanya sakit yaaa……iuwh………..atut

  27. azha Says:

    jangan salah ambil keputusan………. pikir akibatnya…

  28. Club Says:

    Itu dosa lho.bayangkan kalo inul ja smp kluarin duit 1milyar utk bs hamil n mendapatkan seorang anak.tp kl ini mlh dsiasiakn.tp tu smua trgantung ma akhlak masing2.

  29. xxx Says:

    aborsi????? nda papa, dosa ditanggung sendiri, nanti ML lagi saja enak kali. terus klo hamil aborsi lagi terus sampe “memeknya” jebol. Haa haaa haa :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:

  30. widya Says:

    what…………?aborsi itu hukum’y haram.
    maka’y klo pacaran sewajar’y aja jgn berlebihan….?
    klo udah ga kuat menahan hawa nafsu mendingan langsung nikah aja…?apalagi klo yg melakukan aborsi itu beragama islam subhanallah!!!!!!!

  31. siru Says:

    :-X :-X aborsi buat allah murka pd kaum wanita and dpt tket gratis k jahannam. :present:

  32. widya Says:

    klo menurut agama islam pacaran itu g boleh kecuali taaruf? apalagi sampe pegangan tangan….manusia di bekali hawa nafsu tp qt harus menahan hawa nafsu tsb. sbnr’y yg mengundang hawa nafsu itu kaum hawa…krna bnyk kaum hawa yg memamerkan aurat’y…!! sbg kauw hawa tentunya qt harus menjaga harga diri qt dg sebaik2’y…!!! & jgn terlalu percaya sama rayuan laki2…??? :-) :-) :-)

  33. siru Says:

    buat nyang dukung aborsi selamat deh bareng sm para jahannam2 d sono, skali lagi selamet ye :female: :male:

  34. siru Says:

    kenape juge harus ade ta’aruf toh it hanye buat formalitas aje nyang bikin islam nambah sesat sat, sat, dan jd bangsat.

  35. siru Says:

    y semue tergantung ame dirinye masing2 ortunye ngasik di2kan nyang bagus and aneknye juge harus juge berusahe ngelaksaneennye toh it untuk mase depan qte juge kan :struggle: makenye stop sekareng abortion OK!!!!!!!!! tetep semanget y and :drool: :drool:

  36. jejaka jogja Says:

    BRENGSEK TUH emang yg ngelakuin………gak punya PriKemaNuKaN…………………………………………………………………………………..
    :reallypissed: :shout: :smug: :pain: :peace:

  37. firman Says:

    emang sih namax aborsi itu ga blh,tp kt jngan mengintimidasi orng2 / tmn kt yg tlh melakukan aborsi,kasian tuh,beri dong dia nasehat

  38. bagjalia (lia) Says:

    ih . . . . . . . . . . . !giela gak tau mal banget tuch orang aborsi khan dosa besar!lagian mau adza kumpul ma kebo!

  39. natanvoda Says:

    waduhhh….kasihan jabang bayinya…

    ak aj mau melihara anak itu kalo ortunya ga mau…

    pengennya seh punya anak sendiri…

    tapi lom pengen punya istri…hiks…

    ada yang mo kasih saran ga??

  40. trio wek-wek Says:

    benar2,,,,,,gak berpikir apa akibat yang akan di dapat,,,,,,,

  41. trio wek-wek Says:

    benar2,,,,,,gak berpikir apa akibat yang akan di dapat,,,,,,,

  42. john Says:

    sungguh menyedihkan… dimana mana banyak contoh kebejatan yang sangan fulgar….
    mungkin bangsa ini harus lebih banyak lagi mendapatkan pelajaran tentang budi pekerti…..

    john http://obatmanjurku.blogspot.com

  43. er3n Says:

    gilA………….

    dH GiLA TUch oRANg,uDah m’LAlukan hbungan yg s’bener nya ngak bleh mlah d’lakuin,udh itu smpai hmil lgi,d’tmbh2 dia ngaborsi………..

    PARAH….PARAH….

    emg dh gila ank2 ABG jaman s’karang,(tpi aq egk loh)…….

    mungkin ank2 jaman s’karang emg egk d’ajarin agama tw pendidikan lgi yaaaaa………….

    mka nya gue anjurin ma loohhhhh s’mua spaya jaga sikap,tingkah lku,apa lagi buat yg cewk2 jaga th k’sucian nya and lw b’gaul th ma org yg baik2

    ocey

  44. soel Says:

    ah gila neeeh

  45. bintang jkt Says:

    Maunya enaknya doang ngak mau tanggung jawab. kacian banget anaknya.

  46. YUNITA Says:

    KOK BISA Y?aborsi dosa besar bangetzzzz………..

  47. hendrazzxx Says:

    pech….kuq ngunu..gimane tu……..??

  48. ayu Says:

    hmmm luchu yaaaaa…
    dah gede dosanya dari zinah
    mlahan nambah dosa ngebunuh calon anaknya
    insyaf atuh cuy…
    jangan mw enak bkinnya az..
    hruz mw tanggung resikonya juga donk…
    hihihihi key

  49. ,,,sherli,,, Says:

    y ampun…
    tega banget seh tu ce’ bunuh anak na ndiri.

    maka na…hati” tu ma co” brengsek yg ngundang setan n msibah wat para ce’.

  50. C_Queen Says:

    harus na,,cwo yg hmilin na tu yg d bunuh.
    bukan anak na….
    gila y t cwe.

  51. HIJRIATI Says:

    Hemmmmm….aborsi sangat lah berbahaya bagi diri orang mlakukan’x ataupun sangat berpengaruh dalam kandungan orang yang meaborsi tab
    Selain itu juga termsuk dosa besar

  52. safriadi Says:

    emg smua prmpuan gk tw mlu, gk tw brsyukur drhdp Allah swt…

  53. rani Says:

    emank…gwa sbgai cwe malu…

  54. andreas Says:

    yo pada umumnya semua itu sudah biasa terjadi pada dunia remaja saat ini,jangan kita menyalahkan dunia pendidikannya tapi lebih ke personalnya.

  55. dedib Says:

    dosa aborsi

  56. yosua Says:

    menurut saya aborsi itu dosa

  57. majhy Says:

    bunu lakinya jangan anaknya

  58. loveeeee Says:

    ih…… msa sih………….. najizzzzzzzzzzzz bwageeeetzzzzzzzzz makax pcaran i2 jgn ktrlaluan donk inget hidup hanya sekali jady jangan d hancurinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………

  59. Mona Says:

    Law dah t’lnjur t’jd qt g bz nyalahin cva2,,smua yg ad ga akn tjd tanpa s’izin dr allah,,pst ad psan & hkmah dr smua it,cma qt az yg ga mnydri’x,, ya dc..d’stulah knp ad istlah ‘tobat’.,dn qt smua hrz’x jgn slg m’nylahkn,v mesti’x qt ngambl i’tibat dr kjdian ini… Okay?!

  60. Emin almuminah Says:

    aborsi adalah tindakan yang kurang terpuji coz tdak mnrma ti2pan ilahii…
    maka dari itu janganlah se-X mncba mlkukan’x…..

    STOP ABORSI!!!!!!!!!!!!!!!!

  61. eka Says:

    jgn skli mencoba sesuatu perbuatan yg sgt menakjubkan klo perbuatan itu sndiri akan mengakibatkan kerugian bgi kt smua….
    terutama bagi para cew2 jaga masa depanmu, dan nama keluargamu……

  62. muki Says:

    jgg

  63. enjah Says:

    kenapa nggak nikah dulu padahal akan lebih bebas berhubungan intimnya,daripada harus hamil duluan

  64. Afdal Elz Says:

    Nikah dulu baru berhubungan intim,,kalo mau sekolah ya sekolah dulu,,kan kalo sampe berbuat yang seperti itu adalah dosa besar. Dan saya yakin pasti siswi dan manusia laki2 itu akan menerima azab yang pedih di alam kubur+akhirat.
    Menurut saya siswi itu tidak lah CERDAS!!!!!!!

  65. heri Says:

    iya itu nanti menerima ajab nya sendiri……..

  66. ROYURE Says:

    JAMAN SKRg MEMANG WONG EDAN

  67. flap Says:

    permaslahanx kita semua msh menganggap pembicaraan dan pengetahuan ttg sex adalah tabu dan jorok untuk dibicarakan baik di seklah atau d rmh…. tapi jika disampaikan secara bijak ttg dampak baik dan buruk akibat sex diharapkan mampu mengeliminir resiko2 fee sex dikalangan remaja……….smoga

  68. flap Says:

    permaslahanx kita semua msh menganggap pembicaraan dan pengetahuan ttg sex adalah tabu dan jorok untuk dibicarakan baik di seklah atau d rmh…. tapi jika disampaikan secara bijak ttg dampak baik dan buruk akibat sex diharapkan mampu mengeliminir resiko2 free sex dikalangan remaja……….smoga

  69. yovan Says:

    kalian btul bnget ,,,,,
    tpi klo emank gtu knapa msi bnyak yg ngelakuin hal yg gtu an yaya,,,,
    mnurut yg muda” se emank enak tpi hasil blakang nya pasti nyesellll
    ya ngk smua .

  70. MaKwAh nag imutzzzzz Says:

    ML aja loe….b iar “MEMEK”nya tambah jebol
    Btw…gi mna yach cRa nGe_dOwnLoAd X yAcH?????gUe pEnGeN nOnToN tUcH…pAcH bAgUz?????hA.>>…….>>>….>>>
    ====================================================================ku paling gak sukia aborsi yg enakx bercinta ma pacar===========================================================

  71. MaKwAh nag imutzzzzz Says:

    bbbbbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrccccccccccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  72. Arie Says:

    Ingat,
    aborsi tUch dosa besar
    jgn prnh lkuin hal itU ya

  73. eagle Says:

    sakiiiit

  74. Viby Says:

    Mungkin andA akn berFkir buRuk trHdap orNg yg mlKukan abrSi,tp semuA ini Jln yg trBaik,krnA ga mngkin qta kn jg anaK tnpa suami

  75. ILLUMINATI Says:

    BUNUH AJA 22ny.. NGAPAIN KALIAN SIBUK DENGAN PIDATO X AN SNDIRI.PERCUMA.. GA BAKAL DIDENGER M ANAK JAMAN SKRG..

    BIARKN MEREKA BELAJAR DARI MASALAH YG MEREKA BUAT ITU..

  76. tegakkan keadilan Says:

    para wanita jaga diri kalian, karena kebanyakan penghuni neraka nanti adalah wanita….

  77. ririn Says:

    ihhhhhh…ngeri deh,npa hrus brbuat klo tkut hamil
    hemmm jdi ribet khn

  78. ophynk Says:

    dunia ni memank uda gak beres lg, liat aza bencana slalu terjadi dmana mana,,,,,

  79. mbarep Says:

    Semoga allah mengampuni dosa2ku dan dosa anak itu dan dosa2 kita semua, dan menerima taubat kita semua, memberi petunjuk kejalan yang lurus, aaammmmmiiiiinnnnnnn….. Alfatekhah,…..

  80. Riecda Says:

    I no like aborsi

  81. agesta Says:

    ya allah begitu teganya wanita yang mengaborsi…
    Apa mereka pernah fikir ada jiwa yang sakit karna nya???
    Bukannya ibu yang bahagia ingin melihat anaknya tumbuh besar malah mengalgojo kan anaknya sendiri.. Astaghfirulllahaladzim semoga dapet hukuman yang setimpal di nerakaa sanaaa..

Leave a Comment