Feed WordPress

Feedwordpress

Feedwordpress

Feed WordPress, plugin yang satu ini sudah tak pake hampir setahun terakhir. sudah beberapa blog terinstall dengan plugin ini. Memang bagus sih, cuma harus hati-hati dengan aturan pakainya 😉 kayak minum obat wae, kekekk. Setelah 1 tahun mengikuti langkah feed wordpress, sudah banyak hal yang berubah, banyak fitur yang di tambahkan. Dan tentunya, interfacenya juga berubah, semakin mempermudah para fans-nya.

Plugin Feedwordpress ini memang mempermudah kita untuk ‘mengambil’ kontent dari situs atau blog yang lain. Hanya dengan sekali klik ‘Update’ saja, kita sudah bisa memindah isi postingan blog atau situs laen ke dalam daftar postingan di situs kita. Sangat mudah bukan? Kita tidak perlu susah payah untuk mendapatkan kontent untuk blog kita.

Namun, banyak sekali pihak yang merasa di rugikan dengan adanya plugin Feedwordpress ini, tentunya si pemilik blog yang artikelnya kita ambil, secara ‘diam-diam’. Mereka merasa susah payah menulis artikel, eh gak taunya orang lain yang menuai hasilnya, hehe. Penulis sendiri awalnya dulu juga seperti itu, merasa sudah susah payah membuat blog terisi artikel buatan sendiri, tau-taunya di kopas oleh orang lain tanpa permisi. Dari sini awal rasa ‘balas dendam’ itu ada.

Setelah tau ada plugin FeedWordpress, akhirnya, misi balas dendam itu jalan juga hehe. Namun, sepenuhnya bukan karena balas dendam tentunya, ada sisi baik yang penulis ambil dari adanya Feedwordpress ini. Akhirnya ketagihan untuk selalu menggunakannya. Cuma, dengan sedikit modifikasi pada plugin, agar tidak di punish sama si google. Jadi hati-hati kalo menggunakan plugin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *