Google Chrome For Linux

Google Chrome Linux
Google Chrome Linux

Google Chrome For Linux memang sebuah aplikasi browser yang handal, terbukti penulis sudah menggunakan browser ini selama berbulan – bulan lamanya untuk kepentingan blogging. Awalnya memang penulis menginstall aplikasi Google Chrome ini di sistem operasi Windows sejak versi pertamanya keluar ( saat itu masih versi beta ), namun, setelah sistem operasi Windows yang terinstall di komputer menulis seringkali bermasalah, akhirnya sistem operasi default kembali ke Ubuntu ( kembali ke mantan lama hehe ).

Sebenarnya, browser Google Chrome versi linux tidak jauh berbeda dengan yang ada di windows, namun menurut penulis, yang versi linux lebih stabil. Hampir tidak pernah terjadi masalah saat browsing. Berbeda dengan yang versi windows, penulis sering mendapatkan bahasa mesin /  bahasa html campuran saat logout Yahoo! mail, atau beberapa website yang lain. Dan itu tentunya sangat mengganggu aktifitas penulis sebagai blogger.

Selama kegiatan blogging, penulis banyak mencoba browser yang lain seperti internet explorer, opera, safari dan juga fire fox. Namun pilihan penulis kembali ke Google Chrome. Tentunya karena alasan Ringan, Cepat, dan Stabil. banyak sekali fitur di  Google Chrome yang tidak dimiliki atau tidak stabil di browser yang lain, ini yang membuat penulis tidak dapat meninggalkan Google Chrome sebagai browser Default. Buat rekan Рrekan yang belum atau ingin mencoba Google Chrome Linux, Silahkan Download Google Chrome For Linux ( cuma 11an MB ) disini.

Link Download Google Chrome For Linux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *