Menculik Miyabi Menjual Kepopuleran Miyabi

Menculik Miyabi Jangan berharap bisa menemukan yang aneh-aneh dari film komedi remaja ‘Menculik Miyabi’. Seperti yang diungkapkan Maxima Picture, film garapan Findo Purwono ini hanya menjual kepopuleran Miyabi di Indonesia.¬†‘Menculik Miyabi’ dibuka dengan adegan Miyabi bangun dari mimpinya. Adegan kemudian beralih ke aktivitas Miyabi selanjutnya, mandi. Sekitar satu detik, sebuah adegan memperlihatkan ia mau membuka bajunya. Adegan tahu-tahu sudah memperlihatkan Miyabi di dalam bathtub yang dipenuhi busa.

Lantas Miyabi yang sudah mandi bersiap berangkat ke kantornya. Ia dikisahkan berprofesi sebagai model iklan cokelat. Oleh perusahaannya, Miyabi diminta menjemput pemenang kuis cokelat dari Indonesia. Permintaan sang bos disambut gembira oleh Miyabi. Miyabi pun menuliskan rencananya ke Jakarta di blog pribadinya. Jika Anda penggemar Miyabi, sebaiknya nikmatilah adegan-adegan itu. Adegan-adegan pembuka tersebut merupakan adegan terlama yang menampilkan mantan bintang porno asal Jepang itu.

Sementara, di Jakarta, Kevin (Nicky Tirta), remaja yang sedikit mesum, jatuh cinta dengan Jessica (Herfiza Nivianti), sang idola di kampusnya. Sayang, Jessica sudah punya pacar yang bernama Mike, jagoan di kampus. Hmm..sepertinya sudah berulang kali menyaksikan kisah seperti ini.

Kabar kedatangan Miyabi ke Indonesia pun diketahui Aan dan Bimo, dua sahabat Kevin. Kevin yang patah hati pun menuruti kemauan dua temannya itu menyambut Miyabi di bandara. Ternyata, kedatangan Miyabi sudah tersebar. Ratusan penggemar Miyabi pun telah menunggu kedatangannya.

Hingga akhirnya, orang-orang itu mengejar Mie Yao Bie, gadis dari Taiwan yang dikira Miyabi. Alhasil, Kevin Cs berhasil menyelamatkan gadis itu. Bukannya berterimakasih, Mie Yao Bie malah menuduh mereka berniat untuk menculiknya.

Film remaja Indonesia sepertinya belum bisa keluar dari pattern kisah remaja pria culun yang ingin mendapat cinta sejatinya. Di ‘Menculik Miyabi’, Findo pun masih menggunakan pattern tersebut. Hanya saja, film ini menampilkan Miyabi sebagai gula-gulanya.

Findo rasanya juga kurang berhasil menyuguhkan unsur komedi di film ini. Sepanjang film, paling Anda hanya bisa tersenyum kecil. Tidak ada lelucon segar yang hadir di film ini, meskipun ada paling hanya satu atau dua saja.

Bagi penggemar berat Miyabi mungkin Anda akan kecewa. Maria Ozawa menutup rapat-rapat bagian tubuhnya. Gimana? Masih berminat menyaksikan film ini? ‘Menculik Miyabi‘ mulai diputar di bioskop pada Kamis (6/5/2010).

Incoming search terms:

mengejar miyabi, download film menculik miyabi gratis, free download film menculik miyabi, free download menculik miyabi, film mengejar miyabi, download menculik miyabi, download film mengejar miyabi, menculik miyabi download, www stu khi ac ir, miyabi

2 thoughts on “Menculik Miyabi Menjual Kepopuleran Miyabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *