Microsoft Security Essential Anti Virus

Indonesia tak lama lagi bakal kedatangan secara resmi Microsoft Security Essential. Software antivirus gratis besutan Microsoft ini dijadwalkan bakal hadir akhir Januari 2010.

Lukman Susetio, Windows Client Product Manager Microsoft Indonesia mengatakan, secara resmi, Microsoft Security Essential baru bisa dijajal oleh para pengguna komputer di 13 negara-negara maju. Di antaranya Amerika Serikat, Prancis dan Inggris.

“Namun khusus Indonesia, baru akan hadir akhir Januari nanti. Bersamaan dengan negara-negara ASEAN lainnya, macam Thailand, Singapura dan Filipina,”.

Lukman memastikan bahwa software keamanan ini dapat diunduh gratis alias cuma-cuma. Cukup mengunduhnya di situs Microsoft di waktu yang telah ditentukan. “Kalau sekarang masih belum bisa, tunggu sebentar lagi,” ia menambahkan.

Menurut keterangan resmi dari situs Microsoft, antivirus ini diklaim memiliki proteksi tingkat tinggi terhadap virus, spyware, trojan, worm dan beberapa malware lainnya.

Banyak yang sudah pernah menjajal sendiri versi beta 1.0 Microsoft Security Essential. Antivirus ini akan melakukan update secara otomatis, sehingga pengguna tak perlu repot meng-update antivirus ini secara manual. Saat ikon Security Essentials berwarna hijau, semua telah aman dan terkendali.

Software ini juga tidak ‘cerewet’ dengan mengeluarkan pesan harus segera meng-update, jika pengguna termasuk orang yang sibuk. Microsoft Security Essential bisa bekerja di belakang layar dengan tenang.

Incoming search terms:

macam-macam negara asean, Macam macam negara asean, negara-negara asean, antivirus esensial, icon negara asean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *