Cerita

Mudah mudahan bukan MOH ROMADHON AR ANSORY

Hari ini buka detik.com, di sana ada kelanjutan kisah dari BAGUSTV.com, ada judul yang menyatakan bahwa ada titik terang mengenai kasus email NOORDIN M TOP. Setelah baca baca, ada dugaan bahwa pengirim email itu adalah Seorang Lulusan STT Telkom dan sekarang lagi mempunyai usaha jual beli hosting di tulungagung … dan langsung fikiranku mengarah ke hostingtangguh.com, tapi langsung tak tepis dugaanku itu. Trus tak baca lagi, bahwa si bagus membeli bagustv.com itu seharga Rp. 88.800,- … waduh … fikiranku langsung ke hostingtangguh.com lagi, karena seingatku, harga domain di hosting tangguh rata2 Rp. 88.800,- ….

Tak baca lagi urutan2 berita di detik, dan ada satu lagi yang menguatkan dugaanku bahwa itu adalah yang punya hostingtangguh.com, bahwa di sana di tulis, pengirim itu adalah seseorang yang berinisial MRA … lah itu kan -mungkin- kepanjangan dari MOH ROMADHON AR ANSORY …. bruak ….

Kalo memang benar, siap siap boyongan domain ….

==================== update ……

Ternyata tidak benar tuduhan yg di arahkan ke mas ansori … alhamdulillah

Susah kalo pers di kasih kebebasan yg keterlaluan, selalu membuat resah masyarakat .!!!

5 thoughts on “Mudah mudahan bukan MOH ROMADHON AR ANSORY

  1. Alhamdulillah, akhirnya bener2 bukan mas ansori … karna aku yakin beliau ndak akan mempertaruhkan kredibilitasnya hanya untuk hal2 spt itu ….. bravo hosting tangguh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *