Hati Hati Penipuan “Lippo Bank” Palsu.

Hari ini dapet 2 email dari lippo bank,

Nasabah pengguna LB NetBank yang terhormat,

Belakangan ini sedang beredar email penipuan dengan dalih updgrade sistem keamanan LB NetBank. Mohon email tersebut diabaikan, karena LB NetBank tidak pernah menginstruksikan nasabah untuk melakukan apapun atau meminta informasi data diri nasabah lengkap melalui sarana yang tidak aman seperti email. Penipuan duplikasi kartu ATM / Credit Card ini akan sangat merugikan Nasabah.

Demi keamanan Anda, dengan ini kami ingatkan kembali bahwa jangan sekali-kali memberikan data diri anda dan informasi penting lainya yang berhubungan dengan LippoNetBank Anda kesiapapun. Pastikan anda selalu mewaspadai setiap permintaan informasi diri anda ( copy KTP/ Passport dll ) karena ini akan sangat membantu para penipu untuk menghabiskan dana simpanan anda. untuk. Untuk keamanan silahkan login ke LippoNetBAnk anda pastikan rekening dan saldo anda aman.

Informasi lebih lanjut mengenai tips-tips aman bertransaksi online via LB NetBank bisa dilihat di web LippoBank www.lippobank.co.id pada icon Peringatan dan pada menu Channels.

Demikian informasi dari kami untuk dapat diperhatikan.

LB NetBank

Hati Hati. Diatas memang tertera www.lippobank.co.id, sebelum di klik, perhatikan link-nya, mengarah ke http://ebanking.lippcbank.com/Retail/login_ret_user.htm, palsu.

Aku sendiri ndak punya account dari lippobank, apa mungkin email ini nyasar ke emailku ;(