Foto-foto Planet Mars, Mirip dengan Bumi

Planet Mars

Foto terbaru planet Mars menguak misteri yang ada di planet terdekat keempat dari bumi itu. Para ahli menyimpulkan bongkahan es pernah hadir di Mars.

Bukti-bukti yang ditemukan menunjukkan bahwa masa lalu terdapat samudera yang dingin di planet tersebut.

Sebelumnya ada dua kemungkinan bagaimana kondisi planet Mars di masa lalu. Pertama, permukaan di sana dingin dan kering. Kedua, Mars sempat memiliki kondisi hangat dan basah, yang memungkinkan planet itu punya danau-danau, laut, serta curah hujan untuk periode waktu yang panjang.

Kini, seperti dikutip dari Livescience, peneliti menemukan bekas-bekas bongkahan es di planet Mars. Artinya, ada kemungkinan ketiga, seputar kondisi permukaan Mars di masa lalu, yakni dingin dan basah. Kondisi tersebut memungkinkan Mars punya samudera dan lautan yang sebagiannya diselimuti es dan gletser.

Incoming search terms:

kelebihan planet mars, keistimewaan planet mars, gambar planet mars, keistimewaan mars

Hari yang panas.

Beberapa hari ini terasa sangat panas sekali, apalagi di dalam rumah. Keringat selalu mengucur setiap saat, panas banget. Ndak tau ini gejala alam yang bagaimana. Tapi ndak apa2 sih sebenernya, apapun yang terjadi memang harus di syukuri.

Kayaknya musti nambah kipas angin lagi dirumah, hehe. Si kecil fakhri kalo tidur beberapa hari ini, pasti basah karena keringat. Aku sendiri sulit tidur kalo siang hari, ndak kuat sama panasnya. Ya, mudah – mudahan masa seperti ini segera berlalu dan kembali normal seperti biasanya.

Masak tiap hari musti minum es teurs. kasian perut, hehehehe. Yang jelas, panasnya ndak sepanas kasus century. ( ngomong ngalor ngidur gak karuan )

the first post.

tux suganuxini adalah postingan pertama. sebenarnya sudah lama sekali ingin membeli domain ini, namun karena kesibukan yang teramat sangat ( sok sibuk ), sehingga baru hari ini ( jumat, 20 nov 2009 ) bisa beli dan sekalian setup.

suganux, nama yg sudah lama sekali aku pake mulai saat pertama mengenal linux, skitar tahun 2001.

he he jadi inget waktu itu masih pake redhat sama mandriva ….

ah sudahlah, itu masa lalu, mudah2an blog ini nanti bisa bermanfaat untuk semua. amin.

Secarik Motivasi: BERMAINLAH DEMI KESEGARAN GAIRAH ANDA

Hal yang kita pelajari di masa kecil adalah bermain. Kita berlari, bersembunyi, bahkan berkelahi pun sambil bermain. Orang tua yang bijak membiarkan anak-anaknya bermain demi mengajarkan kegembiraan. Entah mengapa ketika beranjak dewasa, semuanya begitu berubah. Hubungan bukan lagi pertemanan. Persaingan kehilangan kelakarnya. Kerja hanya demi kepentingan diri sendiri.

Tak musykil bila keceriaan cepat memudar; tergantikan oleh prasangka dan tekanan. Padahal dunia dapat dipandang sebagai sebuah permainan. Usia membawa kebijakan; namun itu tak berarti anda harus
kehilangan keriangan tanpa menjadi kekanak-kanakan.
Amati perilaku hewan-hewan; kambing muda saling tanduk-menanduk; lumba-lumba berlompatan di permukaan air; anak kucing pun berguling bercakaran. Bahkan hewan pun melatih dirinya lewat bermain. Bermain pertanda gerak intelegensi dan kesegaran emosi. Kata orang bijak, anda mengenal orang lebih baik dengan mengajaknya bermain satu jam daripada berbicara berjam-jam. Jagalah gairah.
Namun, tetaplah bersungguh-sungguh dalam komitmen.