Minggu yang Berat

Beberapa hari memang terasa agar berat ‘melakoni’nya, karna ada beberapa hal yang memang membuat semua terasa berat, hehe. Ada beberapa masalah yang tak kunjung selesai, dan selalu mengganjal dalam ‘kepala’ ini. Ditambah lagi, sakit sariawan dan pileg yang tak kunjung sembuh.

Tapi semua memang harus dilalui dengan keikhlasan dan semangat yang tiada habisnya. Mhh… Nunggu paypal cair + nunggu bayaran adsense, mudah2an adsense bisa cair dengan selamat, Amin.

Karna dengan cairnya adsense dan paypal, mungkin sakit sariawan dan pilegnya bisa agak sedikit reda ( kewkewkekwekwke ). Ya begitulah, kalo uang lagi menipis, biasanya pileg sama sariawan datang, kwekwkekw.

Rapuh.

Rapuh, mungkin hal itu yang sedang menghinggapi kondisiku saat ini. Banyak sekali masalah – masalah yang muncul, masalah – masalah kecil, sampe masalah2 yang cukup rumit untuk di selesaikan. Setelah di telusuri, sebenere masalah itu muncul dari aku sendiri. Mustinya jika ada masalah, langsung di selesaikan, tapi ini tidak, menumpuk masalah, hingga akhirnya terasa sangat berat. Ini pelajaran yang sangat berharga untuk di ingat dan untuk tidak di ulangi kembali. Seringnya menyepelekan masalah, bisa menumpuk masalah, dan akan menambah timbulnya masalah yang baru, yang mungkin nantinya sulit untuk diselesaikan secara bersama-sama.

Tapi semua itu akan menjadikan diri ini semakin bijak dalam menyingkapi berbagai masalah yang datang, Insya Allah. dan dengan seperti ini, membuat diri ingin selalu dekat denganNya, memohon pertolonganNya, dan semakin memperkuat keyakinan, bahwa Dialah satu-satunya tempat untuk memohon pertolongan, tempat untuk berpijak di tempat yang selalu dalam kebenaran.

Finally, Saya memakai kacamata.

Akhirnya, mulai dari hari minggu, 21 maret 2010, saya resmi menggunakan kacamata cylinder min -0.75. Ndak apa2 dari pada pusing terus, mending pake kacamata. Setelah menggunakan kacamata, alhamdulillah, pusing sudah agak berkurang, pandangan juga bisa lebih cerah.

Continue reading “Finally, Saya memakai kacamata.”

Hari yang panas.

Beberapa hari ini terasa sangat panas sekali, apalagi di dalam rumah. Keringat selalu mengucur setiap saat, panas banget. Ndak tau ini gejala alam yang bagaimana. Tapi ndak apa2 sih sebenernya, apapun yang terjadi memang harus di syukuri.

Kayaknya musti nambah kipas angin lagi dirumah, hehe. Si kecil fakhri kalo tidur beberapa hari ini, pasti basah karena keringat. Aku sendiri sulit tidur kalo siang hari, ndak kuat sama panasnya. Ya, mudah – mudahan masa seperti ini segera berlalu dan kembali normal seperti biasanya.

Masak tiap hari musti minum es teurs. kasian perut, hehehehe. Yang jelas, panasnya ndak sepanas kasus century. ( ngomong ngalor ngidur gak karuan )