Tanggal Pernikahan Wenda & Ruben Onsu di rahasiakan

wenda ruben onsu
wenda ruben onsu

Mantan personel Cherry Belle Wenda siap menikan dengan Ruben Onsu. Pernikahan yang akan digelar tahun ini pun akan mengambil tempat di Bali.

Sayang, Wenda masih belum mau berbagi kapan hari bahagianya itu akan digelar. Saat ini keduanya masih disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahan.

“Tanggal married lama udah ada. Pamali yah kalau bilang detail-detail dan sebagainya,” ujar Wenda saat ditemui di di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Squre, Jakarta Utara, Selasa (8/1/2012) malam.

Acara pernikahan itu rencananya akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Bali dipilih karena Wenda ingin sesuatu yang berbeda dari kesehariannya di Jakarta.

“Maunya di Bali, sampai sekarang. Ini udah awal tahun. Mulai kontak WO. Konsep lebih romantis. Tiap hari di Jakarta. Pengen ada sesuatu yang baru. Kami juga ketemu di Bali dan kami suka,” pungkas Wenda

Hari yang panas.

Beberapa hari ini terasa sangat panas sekali, apalagi di dalam rumah. Keringat selalu mengucur setiap saat, panas banget. Ndak tau ini gejala alam yang bagaimana. Tapi ndak apa2 sih sebenernya, apapun yang terjadi memang harus di syukuri.

Kayaknya musti nambah kipas angin lagi dirumah, hehe. Si kecil fakhri kalo tidur beberapa hari ini, pasti basah karena keringat. Aku sendiri sulit tidur kalo siang hari, ndak kuat sama panasnya. Ya, mudah – mudahan masa seperti ini segera berlalu dan kembali normal seperti biasanya.

Masak tiap hari musti minum es teurs. kasian perut, hehehehe. Yang jelas, panasnya ndak sepanas kasus century. ( ngomong ngalor ngidur gak karuan )

Memperingati Hari Bumi 2009

Sebenernya ini sudah telat 1 hari, tapi ndak apa-apa, yang jelas, dengan diperingatinya hari bumi tanggal 22 april 2009 kemaren, mudah – mudahan semuanya termasuk saya juga ingat dan melakukan tindakan – tindakan yang bisa dilakukan untuk menjaga kelestarian bumi ini, memelihara kemurnian bumi ini agar tidak sering murka ;(

Tengok saja dalam beberapa minggu/bulan terakhir ini sering kali terjadi musibah – musibah seperti banjir, gempa bumi, tanah longsor dan lain sebagainya, iut karna bumi lagi menangis ;( bumi lagi mengingatkan kepada para penghunia untuk menjaganya dengan baik, dengan kasih sayang.

Apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar bumi tidak menangis? Banyak hal, dan tidak perlu terlalu berat untuk dilakukan. Salah satunya adalah dengan menamam pohon, satu pohon saja untuk tiap orang. itu akan sangat berarti bagi bumi tercinta ini.

Mudah – mudahan event EARTH HOUR seperti yang sudah dilakukan bulan kemaren dapat sering dilakukan lagi. Semakin sering, manfaatnya juga akan sangat banyak.

Untuk semuanya, dan untuk bumiku. SELAMAT HARI BUMI 2009.

Karakter Manusia Dari Cara Mengupil

Kita dapat melihat karakter-karakter manusia itu dari berbagai macam cara dan sudut pandang, salah satunya dapat kita lihat dari cara mengupil.

Berikut ini adalah karakter manusia yang dapat kita lihat dari cara mengupil. Ini adalah hasil survey, riset, penelitian dari berbagai sumber dan hampir-hampir mendekati benar karena sudah dipresentasikan dan dipertahankan di hadapan dewan pakar per-upilan. Mungkin saja ada salah satu karakter dibawah ini yang sama atau hampir sama dengan karakter Anda, silahkan anda simak baik-baik :

Orang yang taat beragama,

Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang tidak berpendidikan,

Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang suka ganti suasana,

Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang menganggap waktu adalah uang,

Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui)

Orang yang perfeksionis,

Kalo mau ngupil ia mencuci tangannya sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya dikompres dengan alkohol, untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun,

Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif,

Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai,

Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik ke atas, diturunkan kebawah,tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka petualangan,

Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi,

Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu untuk ngupil tiap kalingupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan,

Mencoba untuk melompat lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang punya kecenderungan “Psychopath” ,

Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang nggak tahan digelitik,

Sambil ngupil, sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi,

Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang nggak mau menghabiskan waktu untuk melakukan hal sia-sia,

Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain untuk mengintip apakah ada upil di dalam, karena nggak mau sia-sia masukin jari ke hidung tapi ternyata nggak ada upil.

Orang yang berjiwa oriental,

Menggunakan sumpit untuk ngupil.

Orang yang pilih kasih,

Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana,

Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama,

Ngupil salah, nggak ngupil salah, ngupil salah, nggak ngupil salah, ya udah… ngupil aja deh!

Orang yang latah,

Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”

Orang yang pelupa,

Saat jari tangan sudah di dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dialakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh,

Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa untuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang punya kecenderungan “Copy Cat”,

Setelah ngupil, dia akan berkata; “Ngupil? Siapa takut…”