Pose Sensual Bella Shofie

Bella Shofie
Bella Shofie

Meski berkali-kali menjalin hubungan dengan beberapa lelaki, Bella Shofie tetap saja mengaku masih jomblo. Artis berusia 21 tahun itu rupanya mengidolakan pria yang matang untuk dijadikan pasangan hidupnya.

“Pria idamanku itu yang pinter pastinya, harus lucu dan matang,” ujarnya kepada detikhot. Meskipun pria itu bukan dari kalangan entertainment, ia mengaku tak masalah. Asalkan, bisa mengerti pekerjaan dunia hiburan yang ia tekuni.

Perempuan berdarah Sumatera Utara itu tak menampik bahwa dirinya sedang dekat dengan pria yang ia idamkan. Sayang, ia tak ingin berbagi lebih jauh lagi.

“Ada deh, tapi nanti aja kalau udah jadian,” ujar bintang FTV ‘I Love You’ yang juga model itu.

Bella mengungkapkan, dirinya memang sangat selektif untuk urusan calon suami. Menurut dia, pacaran boleh beberapa kali tapi kalau menikah seumur hidup sekali saja. Plus, memiliki pasangan yang jauh lebih tua dinilainya jauh lebih pas untuk membimbing dirinya dan mengimbangi sifat manja yang ia miliki.

“Kenapa pria yang lebih tua, karena pasti dia sudah matang untuk bisa ngemong aku sebagai pasangannya,” tandas Bella.

Incoming search terms:

memek bella shofie, Memek bella sofie, foto memek bella sofie, foto memek bella shofie, Memek 7 icon, memek bela sofie, memek bella, memek bela sofi, memek smp, memek bela

Vanilla Keluar dari 7Icons

Vanilla 7 Icons
Vanilla 7 Icons

Girlband 7Icons mengawali tahun 2013 dengan kabar buruk. Salah satu personelnya, Vanilla memutuskan untuk keluar dari 7Icons. Kenapa?

Vanilla memilih Keluar karena dirinya akan melangsungkan pernikahannya pada 31 Januari mendatang. Ia pun mengaku sedih harus berpisah dengan personel lainnya.

“Kabar gembira dari pihak Vanilla karena aku mau menikah. Umur aku udah 25 tahun, tahun lalu aku juga udah tunangannya. Kabar sedihnya aku tidak bisa mengikuti kegiatan 7Icons tapi tidak meninggalkan 7Icons,” ucap Vanilla saat konferensi pers di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Vanilla mengaku tak akan bisa mengikuti setiap kegiatan girlband pelantun ‘Playboy’ itu saat nantinya sudah menikah. Hingga ia pun mengaku memilih untuk hengkang dari 7Icons.

“Aku tidak mungkin juga berbagi kegiatan antara 7Icons yang setiap hari ada (kegiatan) dan kegiatan aku berumah tangga,” jelasnya.

Incoming search terms:

Kenapa vanilla 7 icon keluar, kenapa vanila keluar dari 7 icons, Alamat rumah billy syahputra, kenapa vanila 7icons keluar, kenapa vanila keluar dari 7icons, kenapa vanila keluar dari 7icon, kenapa vanilla keluar dari 7icon, kenapa vanilla keluar dari 7icons, kenapa vanilla keluar dari 7 icons

Abu Bakar Punya Bukti Bahwa Dewi Persik Mau Diajak Menikah

Dewi Persik Abu Bakar
Dewi Persik Abu Bakar

Kisah pernikahan Dewi Persik dan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar sepertinya semakin seru. Satu sisi Depe mengaku tak pernah mau diajak nikah, tapi pihak Abu Bakar berkata lain.

Pihak Abu Bakar pun mengaku punya bukti yang menjelaskan bahwa janda Saipul Jamil itu mau diajak menikah. Bukti tersebut adalah BlackBerry Messenger (BBM) dari Depe yang tertulis bahwa dirinya memang mau menikah dengan Abu Bakar.

“Ada di BBM itu udah kesebar, ada fotonya juga, disitu dia BBM ya bilang aja bulan Maret mau dilamar. Ada buktinya. Kan udah pernah disorot di media,” ujar asisten Abu Bakar, Luca saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Soal bukti itu, Depe juga sempat berdalih bahwa pesan itu merupakan ‘ulah’ dari sosok Luca. Mendengar tudingan itu, Luca pun langsung membantahnya.

“Saya membantah banget, saya nggak membajak Blackberry-nya mba Dewi,” jelas Luca.

Luca mengaku memang pernah memegang Blackberry milik Depe, tapi itu hanya untuk sekadar berfoto-foto. “Saya memang pernah megang Blackberry-nya mbak Dewi 9 Desember 2012 di Bandara Sepinggan Balikpapan. Ada wartawan juga, kita foto-foto di Bandara, saya disuruh Foto,” ungkapnya.

Tanggal Pernikahan Wenda & Ruben Onsu di rahasiakan

wenda ruben onsu
wenda ruben onsu

Mantan personel Cherry Belle Wenda siap menikan dengan Ruben Onsu. Pernikahan yang akan digelar tahun ini pun akan mengambil tempat di Bali.

Sayang, Wenda masih belum mau berbagi kapan hari bahagianya itu akan digelar. Saat ini keduanya masih disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahan.

“Tanggal married lama udah ada. Pamali yah kalau bilang detail-detail dan sebagainya,” ujar Wenda saat ditemui di di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Squre, Jakarta Utara, Selasa (8/1/2012) malam.

Acara pernikahan itu rencananya akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Bali dipilih karena Wenda ingin sesuatu yang berbeda dari kesehariannya di Jakarta.

“Maunya di Bali, sampai sekarang. Ini udah awal tahun. Mulai kontak WO. Konsep lebih romantis. Tiap hari di Jakarta. Pengen ada sesuatu yang baru. Kami juga ketemu di Bali dan kami suka,” pungkas Wenda